What Time is it? its 2015??

2:08 AM Kevin Alvaisha 0 Comments

Assalamualaikum,
Huwaduh, lagi buka-buka email untuk liat tugas, ga sengaja ngeliat akun blog ini, udah lama banget ternyata kagak buka ini blog. 2011 cuyy post terakhir ane dan kisaran taun segitu ane masih kelas 2 Sma kali ya, masih kaya terong-terongan ga jelas.

~Skip.

Kembali lagi dengan ini blog, ane merasa tragis banget, liat ajaa dengan tema nya, judul blog nya, jiirrr editan anak SMA banget yaa, ga jelas banget terlalu simple, sampe mau restart komputer ngeliatnya.. -___-
tapi ada seuatu yg muncul ketika liat post yg terdahulu, smakin yakin ini blog emang ga jelas isi nya, ohhh why my past make this blog?? huhu

~Skip (lagi)

Akhirnya setelah menghina kemampuan sendiri di masa lalu, dan kebanting karena liat post yg banyak banget typo nya, ane sadar itu kemampuan ane yang dulu, seorang anak SMA biasa yang terdampar di jurusan IPA, yang mati-matian ngertiin matematika. thats my past, and i am a new one here. hehehehe.

Berbekal dengan ingin merubah apa yg telah dilakukan dimasa lalu, ( Biar ga malu kalau diliat gebetan) ane akan mutusin bakal ngidupin dan ngerombak ulang ini blog gan. (Ciuuss deh ane)
yah walaupun perubahan didiri ane yg sekarang menjadi, Seorang Mahasiswa semester 6, yang sebelumnya terdampar (lagi!) di jurusan teknik, yang ga bisa matematika malah ngambil jurusan yang itungan semuaa ( damn mann..) yang sekarang mulai meniti cita-cita yang baru. I'll make somethin new with this blog.

okee deh mungkin itu tulisan ane yg baru setelah skip hampir 4 tahunan, ntar kita sambung lagi, InsyaAllah post berikutnya akan berbau Teknik Sipil ( Jurusan Ane gan), Dota dan game Steam lainnya, seputar kabar terbaru, dan kita akan membahas opini publik tentang pemerintahan kitaa ini (ciee dah mahasiswa lho, makanya bahas politik, HIDUP MAHASISWA!!)

yaudah mungkin akhir kata, terima kasih untuk yg pernah baca ini post, dan semoga akan hidup terus lagi ini blog, dan jika ada yg paham dan mau bantuin ane ngerombak ini blog, ane mohon bangeet deh yaa, dah ga pernah main HTML-an lagi kebanyakan baca pembebanan secara SNI malah, ehehe

ok, pls waitin my next post.. ^^

0 komentar: