Ujian Anbu Ninja Saga dan Tips Stage 1

12:52 AM Kevin Alvaisha 0 Comments


   
       Hari ini saya akan membahas ujian Anbu di game ninja saga di facebook yang pernah saya terbitkan dahulu, jika belum mengetahui apa itu game Ninja Saga di Facebook, harap klik disini untuk melihat keterangan lebih lanjut.
        Sekarang sedang diadakan ujian tingkat Anbu di ninja saga, dimana syarat untuk mengikuti ujian tersebut harus sudah jounin dan mencapai level 60 (level terakhir ninja saga). Bagi yang sudah menyelesaikan ujian chunin (level 20),ujian Jounin (level 40), dan mencapai level 60 dapat langsung menyelesaikan ujian ini. Ujian ini bermula ketika hokage Yudai mengumpulkan beberapa ninja terkuat di desa api untuk memimpin peperangan melawan Yami Force yang dipimpin oleh Seorang pria bertopeng (sumpah ini cerita mirip banget ama cerita Naruto melawan Uchiha madara dalam perang dunia ninja ke 4), pria bertopeng ini juga telah membuat berbagai pasukan khusus seperti monster-monster,tentara kematian,dan beraliansi dengan ninja-ninja kegelapan yang tergabung dalam Yami Force. Disini pertempuran akan dibagi – bagi dalam berbagai divisi, seperti, divisi inteligent dan divisi – divisi lainnya. Tugas utama kita dalam ujian ini adalah membatu setiap divisi melawan pasukan Yami Force dan pada akhirnya kita akan membantu hokage Yudai mengalahkan pria bertopeng itu.   Bagi para ninja yang menyelesaikan Ujian level Anbu ini sebelum memasuki tanggal 31 Juli 2011, akan menjadi “Tensai Anbu”. Mungkin tidak ada bedanya antara Anbu dan Tensai Anbu, hanya di badge yang akan kita terima saja yang terlihat perbedaanya, dimana Tensai Anbu memiliki pinggiran yang berwarna emas di badge nya.
        Ujian Chapter pertama  ini terdiri atas 6 stages, dimana masih stage pertama (1) saja yang baru dibuka dan saya juga sudah menyelesaikannya. 


Stage 1  =       Disini kita akan bertugas membantu divisi inteligent mencari senjata untuk persiapan peperangan melawan Yami Force. Dimana akan ada 7 part di dalamnya, yaitu pertama kita akan mencari satu senjata didalam sekumpulan senjata dan akan terus bertambah hingga pada akhirnya kita harus mengumpulkan  7 senjata di antara seratus senjata yang disediakan (sumpah cape bener nyarinya) semakin banyak jumlah senjata yang harus kita cari semakin banyak juga senjata yag bertebaran di layar komputer kita. Kita hanya diberikan waktu 30 detik di setiap part nya dan kita dapat menambahkan waktu 30 detik (ditambahkan ketika sedang mencari senjata) dan hanya bisa berlaku pada satu part saja dan ini memerlukan token sebanyak 30.

Tips Untuk Stage 1

-           Di setiap part kita diberikan waktu 30 detik itu berarti di part pertama kita di berikan waktu yang sama yaitu 30 detik, tentu saja ini akan sangat mudah dimana kita hanya mencari 1 senjata di antara 10 senjata. Ketika kita sudah menemukan senjata nya jangan langsung di klik senjata itu ,karena jika kita klik kita akan langsung menuju part selanjutnya sebaiknya gunakan waktu yang tersisa itu untuk mengingat bentuk senjata yang lainnya karena ketika kita menuju part 5,6 dan 7 senjata itu mungkin hanya terlihat gagang atau ujung nya saja jadi mengingat dan menghapal bentuknya merupakan cara yang terbaik. Pada part 1,2,3 dan 4 itu masih sangat lah mudah jadi gunakanlah waktu yang tersisa dengan melihat senjata lainnya.
-          Pakailah mouse yang nyaman dan tidak nyangkut dan bergerak dengan mulus, sebab akan ada banyak senjata yang berhimpitan dan ketika kita salah mengklik nya kita akan kehilangan 1 kesempatan (kita diberi 3 kesempatan pada awal permainan dan berlaku untuk semua part), jadi usahakan jangan sampai salah klik (saya saja pake touch kursor bisa lulus masa kalian yang pake mouse gak bisa ya kan.. hehehe).
-     Jangan mengerjakan stage 1 ini pada malam hari, karena akan membuat kepala kita pusing dan mata merah karena melihat layar dengan tajam dan pastinya kita gak akan bisa konsentrasi melihat senjata yang kecil-kecil itu jika kita mengantuk (sekedar info saya mengerjakan stage ini jam 1 malam dan menghabiskan 1 mangkok es untuk mencuci mata biar gak ngantuk huhuhuu).
-          Usahakan menyelaisakn stage ini di tempat yang sunyi atau net yang sunyi atau make headphone karena keributan menghilangkan konsentrasi kita.
-          Usahakan kita mengerjakan ujian ini tidak sendirian saja karena mungkin beberapa mata lebih baik dalam mencari daripada hanya 2 mata saja ^^.
-          Usahakan juga kita tidak memakai token distage ini (tapi kalau terpaksa dan token nya berlimpah ya tidak masalah) karena masih banyak stage lainnya dan mungkin akan lebih susah dari stage ini.
-          Jangan pakai Cheat ataupun yang sejenisnya, karena hanya akan membuat diri kita di banned oleh pihak Official Ninja Saga, jika pun kita selamat dari banned kan enggak enak kalau kita menyelesaikannya tanpa berusaha oleh karena itu jadilah ninja yang sesungguhnya ^^ (saya murni dan no cheat ya ^^).

       Sampai sekarang hanya stage 1 yang baru di berikan oleh pihak ninja saga dan stage 2 akan muncul pada tanggal 24 juni 2011 Saya akan terus memberitahukan saran dan tips-tips dalam mengerjakan ujian Anbu ini ketika stage itu sudah keluar dan saya sudah menyelesaikannya (kalau saya gak bisa gimana saya mau memberi tips bukan..?) oleh karena itu mohon kalian mengecek blog ini selalu dan jika kalian merasa terbantu atas tips yang saya berikan, saya akan berterima kasih sekali jika kalian memfollow blog ini, terima kasih, dan selamat ujian Anbu semuanya.


Keep your eyes in this blog..
^__^

0 komentar: